JUAL UDANG SEGAR,KERANG,IKAN TUNA ,KEPITING TERMURAH DI 083122874797

JUAL UDANG SEGAR,KERANG,IKAN TUNA,KEPITING BERKWALITAS HANYA DI sbflash.com JUAL UDANG SEGAR,KERANG,IKAN TUNA ,KEPITING TERMURAH DI 083122874797

SB Flash Food

Perlu Anda kenal bahwa kami bergerak aktif dalam bidang pemasaran hasil laut, dan tambak.
Kami berawal dari inspirasi membantu petani di beberapa lokasi yang menghasilkan komoditas berkualitas dengan tujuan mengenalkan produk terbaiknya. Kami menyediakan Ikan, Udang, Kepiting & komoditas yang diciptakan petani lokal, untuk segala Indonesia & Export. Kami mendapatkan pembelian retail, re-sell, repack, supply & distributor hingga puluhan ton per harinya.
Kami paham bahwa udang mempunyai kandungan protein yang amat bagus untuk perkembangan buah hati, ibu hamil, dan lansia. Rasanya yang enak membuat udang juga betul-betul bagus untuk tubuh kita, akan tetapu kendalanya yaitu susah kita mencari udang orisinil air tawar yang masih segar.

Oleh sebab itu, kami memasarkan berbagai tipe udang air tawar hasil dari peternak tambak daerah kawunganten jawa tengah di antaranya yaitu :

1. udang windu / udang tiger
2. udang galah / watang
3. udang vanamei,
4. dll. tergantung dari permintaan
Udang segar air tawar ini tersedia beragam variasi size/ukuran, kami lantas mengambil dari peternak tambak yang baru panen pagi dan siang bisa segera kita kirim.

Teknik ampuh dalam proses pengiriman kami adalah memakai sterofoam yang di dalamnya terdapat es yang menciptakan udang konsisten utuh dan konsisten segar agar bisa diolah menjadi makanan kesukaan Anda.
Siapa sih yang nggak tau udang, itu lho binatang laut yang mempunyai banyak kaki. Binatang ini familiar dengan rasanya yang bikin orang ketagihan, maka dari itu tidak heran apabila harganya cukup tinggi.

Tak cuma lezat, udang juga kaya akan protein yang betul-betul baik untuk cara kerja pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Udang juga rendak kalori serta mengandung berjenis-jenis tipe gizi penting untuk tubuh seperti, omega 3, 6, dan asam lemak, serta vitamin, minerals seperti vitamin B12, fosforus, selenium, kalsium, iodin.

Sedangkan beberapa orang masih takut mengonsumsi udang dikarenakan kekhawatirannya terahadap kandungan kolesterolnya yang tinggi. Apalagi udang goreng yang sudah diolah bersama minyak, tentu hal demikian akan menambah kekhawatiran.

Perlu digaris bawahi bahwasannya udang memang mengandung kolesterol, tetapi perlu Anda ketahui bahwa variasi kolesterolnya ialah lemak bagus yang justeru diperlukan oleh tubuh dengan catatan tak berlebihan.

Udang akan menjadi tak sehat kalau digoreng mengaplikasikan minyak asam lemak jenuh dan ditambah lagi minyaknya dalam jumlah yang banyak.

Oleh sebab itu, kita harus mengamati jenis minyak goreng dan mengolahnya, sehingga udang tersebut akan membawa manfaat bagi Anda. Adapun manfaat udang goreng sendiri yakni :

1. Membantu Menyeimbangkan Kadar Hormon Dalam Tubuh
Protein tinggi yang terkandung pada udang goreng juga berguna untuk menolong tubuh dalam memproduksi hormon. Tak hanya itu, protein juga menolong menyeimbangkan kadar hormon. Untuk menerima hasil yang optimal, konsumsilah udang dan barengi dengan olahraga.

2. Mencegah Kanker
Penyakit satu ini ialah salah satu penyakit yang mematikan, untuk mencegahnya bisa dikerjakan bermacam metode salah satunya dengan memenuhi kebutuhan mineral tubuh seperti selenium yang banyak terkandung di dalam udang.

3. Meningkatkan Metode Kekebalan Tubuh
4. Mengurangi Resiko Depresi
Dengan terpenuhinya keperluan omega-3 tubuh maka salah satu manfaat yang kita dapat ialah terhindarnya kita dari depresi serta membantu mengembalikan mood sehingga pikiran menjadi segar dan cemerlang kembali.

5. Mencegah Penyakit Jantung
Selenium pada udang goreng juga benar-benar baik untuk mencegah penyakit berbahaya seperti penyakit jantung. Dengan mengolah udang goreng secara benar akan membuat tubuh sehat dan terhindar dari penyakit mematikan ini.

6. Menurunkan Berat Badan
Biasanya orang menduga udang sebagai makanan yang bisa menggemukkan karena tingginya kolesterol pada udang. Mengonsumsi ini sebetulnya keliru sebab justru kandungan kalori pada udang tergolong rendah, yang menjadikan kalorinya melonjak naik adalah pengaplikasian minyak goreng yang tak tepat dan berlebihan. Mengonsumsi ini mewujudkan udang yang diolah dengan benar bisa dimasukkan dalam daftar menu diet karena kaya gizi yang diperlukan tubuh tapi rendah kalori.

7. Sumber Protein
Kecuali banyak tak dikenal oleh masyarakat biasa yaitu tingginya kandungan protein pada udang sehingga dengan mengkonsumsi cukup udang bisa menjadi asupan protein yang baik bagi tubuh. Dalam 100 gram udang goreng terkandung sekitar 21 gram protein.

8. Meningkatkan Nafsu Makan
9. Mencegah Diabetes
udang goreng yang diolah secara benar tak akan menyebabkan kadar gula darah meningkat sehingga anda tidak perlu kuatir akan risiko diabetes.

10. Sumber Lemak Sehat
Udang memang mengandung lemak tetapi macam lemaknya ialah lemak sehat sehingga dapat diciptakan sumber asupan lemak bagi tubuh. Selain perlu dipehatikan dikala mengkonsumsi udang goreng adalah pemilihan variasi minyak dan jumlah minyak yang digunakan untuk menggoreng sehingga yang masuk ke dalam tubuh tetaplah variasi lemak sehat.

diperhatikan bukan bahwa kecuali enak udang goreng juga sungguh-sungguh berkhasiat bagi kesehatan. Dengan catatan semestinya diolah dengan sistem yang benar dan tentu saja dikonsumsi secukupnya karena apa saja yang dikonsumsi berlebihan tetap tak baik bagi kesehatan. Oleh sebab itu anda tidak perlu takut lagi mengkonsumsi udang goreng dan memasukkannya dalam menu makanan harian.

Siapa sih yang tidak tergiur mencium wangi-wangian udang goreng? Ya, mengkonsumsi udang goreng dapat meningkatkan nafsu makan sehingga kebutuhan energi dan gizi tubuh terpenuhi dengan bagus.

11. Antiinflamasi
Udang goreng juga memiliki sifat antiinflamasi sehingga menolong mencegah dan menuntaskan peradangan yang dialami oleh tubuh seperti sembab, nyeri, timbulnya kemerahan pada kulit, rasa panas, dan lain sebagainya.

Baca juga: manfaat kunyit – manfaat tembakau

12. Menyehatkan dan Menguatkan Tulang
Dengan kandungan mineral seperti kalsium dan fosfor pada udang menjadikan konsumsi makanan ini bagus untuk kesehatan dan energi tulang. itu dalam mengonsumsi udang juga direkomendasikan untuk memakan dengan kulitnya sebab adanya kandungan glukosamin yang berperan dalam penyusunan tulang rawan di persendian.

13. Mencegah Anemia
Untuk menunjang produksi sel darah merah tubuh memerlukan asupan vitamin B12 yang salah satunya dapat kita peroleh dari udang goreng. Dengan mengonsumsi udang goreng secukupnya bisa mencegah tubuh terkena anemia atau kekurangan sel darah merah.

Web link kami ;

https://damargumilang.com

https://queenstmy.com

https://www.sbflash.com/

https://bantulfamily.com/

https://sbflashservices.com/

https://jasa.sbflash.com/

https://tebangpohon.sbflashservices.com/

https://potongpohon.blogspot.com/

https://jasatebangpohon.space/

https://jasakuras.karyarakyat.com

https://rawatankolam.karyarakyat.com

https://jasapaving.karyarakyat.com/

https://papannama.karyarakyat.com/

https://jasapasangkeramik.karyarakyat.com/

https://jasaaktakelahiran.com/

https://birojasastnksleman.my.id/

https://ayubabymassage.com/

https://indoservices.my.id

https://sbflashfood.com/

https://nasibox.sbflashfood.com/

https://kuekering.sbflashfood.com/

https://lontongnasi.bantulfamily.com/

https://amanahcatering.id

https://nasibox.my.id

https://garam.karyaanaknegeri.com

https://lontong.amanahcatering.id

https://camilan.amanahcatering.id

https://jajanpasar.my.id

https://grubikucatering.com

https://jasapersewaanalatcatering.sbflash.com/

https://sbflashart.com/

https://lisplangkayu.com

https://pagarbambu.id

https://dlingofamily.com

https://jammasjaya.com

https://lisplangkayujati.wordpress.com/

https://lisplang.sbflashart.com/

http://sbflashfarms.com/

https://sbflashfashion.com/

https://sbflashproperty.com/

https://sbflashhealth.com/

https://sbflasheducation.com/

https://www.al-zaytun.sch.id/

https://sbflashequipment.com/

https://sbflashmachine.com/

https://sbflashmaterials.com/

https://sbflashtourism.com/

https://wisatajogja.co.id/

https://sodaqoh.karyarakyat.com

https://karyaanaknegeri.com

https://karyarakyat.com/

https://gunungkidulfamily.com

https://toko.karyarakyat.com

https://belanja.karyaanaknegeri.com/

https://store.bantulfamily.com

https://jagolagajogja.karyarakyat.com

https://berkahmulia.com

https://prambananfamily.com

https://pasirprogosuper.com

https://produkrakyat.org

https://peralatankolam.com

https://jgswimmingpool.com

https://www.grubikugroup.com/
https://konsulweb.com
https://banguntapanfamily.com
https://www.mcmabadi.com/
https://wowtopik.com
https://delapanpuluh.com/
https://mitrakarya.id/
https://bangunrumahjogjakarta.com
https://lestariasri.com
https://wisatajogja.co.id/

https://muliaberkahjaya.com

https://berkahmuliacatering.com

https://berkahmuliagruop.com

https://prambananfamily.com

https://pasirprogosuper.com

https://peralatankolam.com

https://jgswimmingpool.com

https://konsulweb.com

https://banguntapanfamily.com

https://www.mcmabadi.com/

https://wowtopik.com

https://delapanpuluh.com/

https://mitrakarya.id/

https://lestariasri.com

https://wisatajogja.co.id/

https://afia.my.id/

https://sopink.my.id

 

 

Leave a Comment