Prinsip Penting Kalau Mau Jualan Laris di Whatsapp (Part 2)

 

Menuju 10.000 List Kontak Pertama

Langkah 5: Mulai Edukasi Rutin
Langkah berikutnya adalah edukasiBerbagi adalah kunciSharing is the key of closing. Dalam list building dimanapun, yang rutin berbagilah yang paling kenceng dapat closingan. Bagaimana caranya? Anda bisa membuat materi sharing dan rutin dibagikan.Kenapa ini penting? Dengan cara inilah cold market (tidak kenal) bisa berubah menjadi warm market (kenal dan dekat) Ingat, jualan yang bagus adalah jualan ke warm market (sudah mulai percaya)Bukan ke cold market (belum percaya).

Langkah 6: Monitor
Semua langkah diatas perlu Anda monitor, agar tahu berapa penambahan jumlah kontak list Anda. Ingat semakin banyak kontak list yang masuk, maka semakin besar potensi penjualan Anda. Tips dari saya untuk langkah ini adalah buat papan monitor, bisa dengan whiteboard. Monitor setiap hari, per minggu dan per bulannya. Dengan monitoring, Anda jadi tahu seberapa efektif lead magnet dan kolam prospek yang Anda buat.

Langkah 7: Lakukann Secara Konsisten
Kejar, lakukan terus-menerus, berbagi lead magnet terusLakukan dengan KONSISTENKejar sampai 10.000 kontak list pertama Anda tercapai. Maksimalkan, jangan kasih kendorrr. Maksudnya kejar hingga punya ribuan kontak Bayangkan kalau Anda sudah punya banyak kontak list Tembus orderan bukan hal yang sulit lagi.

Saya akan berikan beberapa pertanyaan kepada teman-teman untuk diisi dalam mengevaluasi apa yang teman-teman lakukan untuk memperbesar kontak list WhatsApp-nya.

Hal-hal apa saja yang sudah Anda lakukan selama ini untuk memperbesar list kontak di Whatsapp?2. Kira-kira apa yang akan Anda lakukan untuk mempersiapkan target 10.000 kontak list pertama Anda di Whatsapp?3. Berapa lama rencananya target lama waktu yang Anda buat untuk bisa kejar tembus 10.000 kontak list pertama Anda di Whatsapp. Berapa lama yang Anda targetkan untuk bisa mencapainya?

Ketika List Kontak Anda banyak, ini yang akan Anda peroleh:

  • Closing jadi lebih mudah
  • Rekrut reseller jadi lebih cepat
  • Orderan terus-menerus datang

Gimana, sudah kebayangkan bagaimana menambah kontak WhatsApp? 😊

Leave a Comment